Menggunakan Google Spreadsheet untuk keperluan bisnis memang pilihan paling tepat. Selain itu, Google Spreadsheet dapat berbagi dan berkolaborasi dengan banyak rekan tanpa adanya batasan jumlah rekan bisnis kita. Namun, sebagian orang masih bingung bagaimana cara mengundang rekan kerja ketika menggunakan Google Spreadsheet ini? Ingin tahu lebih lanjut? Yuk simak..

Saya akan memberikan langkah – langkah bagaimana cara berkolaborasi dan berbagi untuk keperluan bisnis.

  1. Buka file Google Spreadsheet yang anda punya, kali ini saya membuka file spreadsheet saya yg berjudul Example Data. atau jika mau sama seperti saya bisa copy datanya disini https://docs.google.com/spreadsheets/d/1R-Y40p-v0leL1xIahTwF-1W3_H-25Nb5RRf860k8Q-g/edit?usp=sharing
  1. Setelah berhasil membuka filenya, klik tombol Bagikan pada Pojok Kanan Atas berwarna Hijau.
  1. Tambahkan email pada kolom Tambahkan orang dan group, dan beri hak akses (editor, komentar atau lihat saja)
  1. Kemudian klik Kirim.
  1. Selesai 

Note : Agar lebih jelas bisa langsung cek videonya di Youtube Eudeka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini